39+ Puisi Cinta Dalam Diam Karya Chairil Anwar Gif

39+ Puisi Cinta Dalam Diam Karya Chairil Anwar Gif. Mulai dengan puisi yang menyangkut dengan kematian. Beliau adalah chairil anwar, seorang penyair tersohor di bumi nusantara ini.

20+ Puisi Chairil Anwar (Aku, Doa, Karawang-Bekasi) Terbaik
20+ Puisi Chairil Anwar (Aku, Doa, Karawang-Bekasi) Terbaik from theinsidemag.com
Selalu melahirkan semangat dan optimisme untuk dalam keadaan diam tanpa kata itu, didalam dada si aku terdengar lagu yang merdu yang. Tapi kini hanya tangan yang bergerak lantang tubuhku diam dan sendiri, cerita. Dan aku yang pilih tinjauan mengabur, daun daun sekitar gugur rumah tersembunyi dalam cemara rindang tinggi pada jendela kaca tiada bayang datang mengambang gundu, gasing, kuda kudaan, kapal kapalan di.

Tema di dalam puisi 'kesabaran' karya chairil anwar yaitu tema sosial, karena menceritakan tentang kehidupan sosial penyair ia lebih baik diam dan tidak berkomentar.

Di dalam puisi tersebut terdapat beberapa kata konkret meliputi, tinggal kerlip lilin di kelam sunyi. kata lilin yang disandingkan dengan kata tinggal kerlip menggambarkan petunjuk dalam kehidupan yang hanya tinggal secercah dalam kesesatan. Inilah 10+ kumpulan puisi cinta dalam diam , puisi pendek dan romantis tentang mencintai seseorang dengan diam yang menyentuh serta karya pribadi. Baca teks dan makna puisi aku karya chairil anwar di sini. Meski takdirnya mati muda, namun ia tetap mau hidup setara dengan seribu tahun lagi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel