Chat Lucu Lagi Apa

10 Chat lucu serba salah ke pacar ini bikin senyum getir. Itu dia deretan chat lucu gak dianggap yang bikin ngelus dada.


Ini Kita Tuh Sbnrnya Lagi Fcan Mngknya Dia Blg Lah Kan Desah Padhal Mah Guanya Nguap Teks Lucu Ungkapan Lucu Lucu

Habis ini kalau kakinya sakit bilang ke gebetan kayak gini.

Chat lucu lagi apa. Terutama kalau kamu lagi menghadapi pasangan yang sedikit-sedikit mencari kesalahan. Mengurangi aktifitas diluar rumah termasuk mengurangi jadwal ketemuan sama pacar. Jadi curiga jangan-jangan orang di stiker itu adalah mas-mas galonnya sendiri.

Ya permasalahan cinta memang kadang bikin kamu bisa kebingungan sendiri. Hai Lis lagi sibuk apa sekarang. 11 Chat lucu kalau pacar lagi ngambek ini penuh drama tapi kocak.

Kalau sesekali sih nggak apa-apa tapi kalau udah keseringan ya putusin aja. Padahal nggak ngomong apa-apa tapi tetap diajak berantem. Statusnya cuma online ya bukan.

Kayak lagi chat-chat-an sama intel aja. Bukan kamu ini lho dari tadi aku chat belum balas. Yuk simak langsung deretan chat kocaknya.

Biar nggak bosan dan bisa mencairkan suasana coba deh pakai beberapa alternatif kalimat yang lucu tapi uwuuuww ini untuk dikirim ke kesayangan yang sedang sakit. Chat lucu berikutnya yang banyak bersebar di Whatsapp cukup. 10 Chat Orang Pacaran Yang Lucu Dan Bikin Ngakak.

Alhasil banyak pasangan yang berkomunikasi melalui pesan chat agar hubungan tetap langgeng. Ketika salah chat dengan seseorang maka kita akan bingung untuk melakukan hal apa. Aliftya Amarilisya brlgib Share now.

Yang kayak gini nih nggak tahu maunya apa bikin bingung. Chat lucu ini dijamin nyesek ke hati. Fix udah kaya ini penjualnya pasti.

Saat masa-masa pandemi seperti sekarang ini kebanyakan orang memilih untuk berdiam diri dirumah. 10 Chat lucu ke gebetan ini endingnya nggak dianggap nyesek pol. Nah berikut ini mimin udah kumpulin nih berbagai chat dari orang.

Karena itu kalau kamu lagi sekadar PDKT atau menjalani hubungan tanpa status mending jangan berharap terlalu banyak. Salah satu chat yang rutin sekali diberikan seperti lagi apa sudah makan apa belum dan lain sebagainya. Rasanya kayak sia-sia aja gitu.

Lagi chat sama cewek cantik nih. Panggil aja zul dulu sampai bisa panggil sayang. Tak terkecuali saat dicuekinnya lewat chat.

Kalau terus-terusan chat dengan kalimat yang sama pasti akan membosankan. Kalau sesekali sih nggak apa-apa tapi kalau udah keseringan ya putusin aja. Gini susahnya punya teman yang enggak paham basa basi.

Udah dikasih hadiah tetep aja nawar nih ngeselin abis. Sahabat yang baik ialah mereka yang mau kasih pinjaman tanpa harus chat panjang-panjang. Kalau sudah gak dianggap sama pacar atau gebetan begini memang lebih baik mundur sih.

Cara modus dengan gaya kucing injak keyboard. Sudah ngetik panjang-panjang eh tahunya si doi nggak ngerti sama sekali tentang apa yang kita sampaikan. Awal-awal chat biasa saja ending-nya malah serba salah duh.

Pakem yang sering dipakai saat nge-chat gebetan sih kalimat tanya Lagi apa. Lagi rebahan saja kalau kamu. Selain itu kesannya kamu jadi agresif banget kirim pesan tanpa intensi yang jelas.

Cuma mereka yang tahu apa maksudnya. Meski gak bertemu langsung rasanya tetap kesal abis. Selain mendoakan supaya cepat sembuh dan juga siap-siap jika dia butuh bantuan apa pun kamu bisa juga mengirimkan kalimat penyemangat untuknya.

Berbicara tentang salah kirim chat kepada seseorang. Ujung-ujungnya bikin calon pembeli berpikir niat jualan nggak ya. Apalagi oleh pacar gebetan atau teman.

Meski memang naksir dan tergila-gila kamu tetap ingin terlihat elegan dan berkesan dong. Kalau udah kayak gini berarti sudah enggak ada harapan lagi. Nanya lowongan kerja tapi nggak dibaca dulu nih kerjaannya apa.

Seperti yang terlihat di chat ini orang yang membaca saja bakal merasa nyesek apalagi yang mengalami langsung. Dan malah chat lucu yang akan muncul jika kita salah. Sudah terbang melayang-layang sudah kegeeran level tertinggi tapi ternyata semua itu cuma mimpi.

Ibaratnya modus dilakukan untuk bisa menarik perhatian lawan jenis. Modus yang sangat memegang prinsip cowok yang harus chat duluan. Ahh Dino gombal deh.

Dicuekin pasti nyesek dan ngenes banget rasanya.


Gunanya Voice Note Buat Apa Yakk Mamaankkkk Lucu Humor Twitter Ungkapan Lucu


Relationship Chat Wa Kata Kata Indah Ungkapan Romantis Ungkapan Lucu


Ngakak Kutipan Lucu Ungkapan Lucu Teks Lucu


Kamu Lagi Apa Memes Funny Humor


Meme Teman Chat Gak Dibales Blog Meme Terbaru Meme Lucu


Sefruit Kegagalan Gombal Teks Lucu Ungkapan Lucu Teks Romantis


Chat Chat Screenshoot Wa Whatsapp Teks Lucu Ungkapan Lucu Kutipan Remaja


Goblok Pesan Singkat Lucu Kutipan Lelucon Kutipan Lucu


Dasar Lantai Romantis Kutipan Jatuh Cinta Teks Lucu


Pin Di Ok


10 Chat Obrolan Lucu Suami Istri Ini Endingnya Bikin Gagal Paham Lucu Suami Bikini


Quotes Lucu Dp Bbm Lucu Gokil Funny Jokes Quotes Quotes Indonesia Lucu Humor Quotes Lucu


Lagi Boker Aja Minta Pap Teks Lucu Lucu Kutipan Lucu


Sms Balasan Lucu Yang Bikin Kamu Tertawa Tribun Sumsel Sms Lucu Lucu Kutipan Lucu


Bokuto Koutaro As Your Tolol Friend Kutipan Humor Ungkapan Lucu Teks Lucu


Bukan Seneng Lagi Teks Romantis Romantis Kutipan Lucu


Olshop Nct Couple Quotes Funny Jokes Quotes Couple Quotes Tumblr


Cewe Lagi Ngambek Emg Sulit Ditebak Maunya Apa Wkwk Teks Romantis Kutipan Romantis Teks Lucu


Pin Di Funny Quotes


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel