Get Puisi Cinta Alam Dan Kasih Sayang Gif

Get Puisi Cinta Alam Dan Kasih Sayang
Gif
. Kau tunjukkan cinta dengan caramu kau sajikan sayang dengan gayamu kauhapus risauku kala gundah merajaiku kautepis amarahku kala emosi melandaku. Kata sayang merupakan kata kata kemesraan yang biasa digunakan untuk menyebut atau memangil bingbinglah aku ke alam mimpimu terbanglah tinggi bersamaku melayang jauh ke langit biru dan bahagiapun menunggu.

Puisi Cinta Alam Dan Kasih Sayang Sesama Manusia - Celoteh ...
Puisi Cinta Alam Dan Kasih Sayang Sesama Manusia - Celoteh ... from www.jatikom.com
Buat kekasih hati maupun gebetan bahkan mantan. Dan itulah salah satu alasan mengapa saya membuat artikel ini, sebagai seorang pemuda saya lamunanku berkelana mengingat semua perihal rasa kasih sayang bunda. Puisi senantiasa mewakili penulisnya dalam berbagai moment.

Kau tunjukkan cinta dengan caramu kau sajikan sayang dengan gayamu kauhapus risauku kala gundah merajaiku kautepis amarahku kala emosi melandaku.

Kicauan indah terdengar di telinga. Salah satu kasus pelebaran pembahasan dari pokok inti bahasan taharah ternyata juga membahas tentang cinta dan kasih sayang, cie ciee…. Puisi cinta islami diatas merupakan puisi islami untuk kekasih yang telah lebih dahulu berpulang menuju alam keabadian. Mencari cinta sejati bukan perkara mata saja.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel