View Puisi Cinta Sederhana Images

View Puisi Cinta Sederhana
Images
. Buat kekasih hati maupun gebetan bahkan mantan. Sebuah karya sunshinetentang cinta sederhana, dan hanya bisa dikatakan melalui bait kata.semoga suka,silahkan like, share dan subscribe channel.

Puisi "Cinta Yang Sederhana" - YouTube
Puisi "Cinta Yang Sederhana" - YouTube from i.ytimg.com
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… tak peduli berapa banyak cinta istimewa yg menghampirimu aku tau kau akan mencoba dengan yg istimewa tapi aku tetap. Puisi diatas mengungkapkan cinta yang sederhana yang dimiliki oleh penulis. Aku akan berada di sini selamanya mencintaimu.

Semoga tetap sehat dan dalam untukmu, pintaku terlampau sederhana bersama dekapmu untuk selamanya dan semua akan.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… tak peduli berapa banyak cinta istimewa yg menghampirimu aku tau kau akan mencoba dengan yg istimewa tapi aku tetap. Selama cinta kita saling berkicau. Puisi adalah karya sastra seseorang dalam menyampaikan pesan ✅ melalui diksi dan pola tertulis. Segala rasa entah duka atau bahagia mereka lakukan bersama dengan penuh semangat dan perjuangan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel