15+ Puisi Cinta Habibie Untuk Ainun Pictures

15+ Puisi Cinta Habibie Untuk Ainun
Pictures
. Puisi cinta habibie untuk ainun.docx. Hanya ainun yang ada di samping habibie dalam menapaki jatuh bangun kehidupan.

Intip Puisi Pak Habibie Untuk Ainun: Nelangsa Setengah Mati
Intip Puisi Pak Habibie Untuk Ainun: Nelangsa Setengah Mati from fs.genpi.co
Mohon like anda untuk musikalisasi puisi yang kami buat. Comment must not exceed 1000 characters. Bagi habibie ainun tercipta untuk saya, dan saya tercipta untuk ainun.

Selain itu, beliau juga pernah menuliskan puisi yang sangat mengharukan untuk mendiang istrinya.

Tetap manunggal dan menyatu tak terpisahkan lagi sepanjang masa. Dan kini adalah giliranmu untuk pergi aku sangat tahu itu. Mana mungkin aku setia padahal memang kecenderunganku adalah mendua, tapi kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia, kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini. Tapi semua itu tak ada yang abadi, selalu ada batas dimana perpisaha itu pasti selain itu para pembaca juga akan menemukan beberapa untaian doa dan puisi cinta yang pernah ditulis keduanya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel